CeFf jUnNOtT BLoGg's
JANGAN pernah berkata benci, kotor, atau berpikir busuk. Itu nasihat nenek saya. "Nanti, kalau ada setan lewat, bisa terjadi sungguhan," katanya. Saya cuma mesem, cenderung menyepelekan petuah itu. Maklum, di mata saya, orang sepuh itu suka berpikir aneh, termasuk yang tidak masuk akal.

Cerita Keinginan Hidup lebih Lama lagi

Manusia seringkali tidak menyadari siapa mereka itu, untuk apa hidup ini? mereka tidak menyadari dan seakan-akan mereka terlena dan tak akan pernah menemui sang penciptanya. mereka terlahir tidak memili apa-apa, tapi mereka mencoba mencari siapa sebenernya mereka itu?
untuk apa mereka terlahir? sekarang memang zamannya seperti ini kita sadar tapi kita tidak bisa berbuat banyak hanya terus berangan untuk melaukan sesuatu tapi kita hanya berdiam, terpaku dan hanya menyaksikan semua berjalan semaunya. kita tidak berfikir apa yang akan terjadi masa yang akan datang ketika kita menghadapi sesuatu yang sangat kita tidak ingin kan. kita menemui sang pencipta tapi mau ngapain ycah? apa kita mau tanggung jawab terhadap apa yang telah kita perbuat?
emangya kamu udah ngelakuin pa sih didunia ini? akh rasanya aku terlalu naif untuk bertemu dengan pencipta aku belum siap sampai kapan pun takan pernah siap. jadi ???????
mau kemana saat kamu nanti dijemput oleh pencipta?
ya mau gak mau kita menghadap dan itu pasti terjadi kita akan dituntuktanggung jawab atas semua itu.
0 komentar:

Follower'S